LPPM STIKes Aisyah Pringsewu Adakan Pelatihan Register Sinta dan Google Scholar untuk Dosen

STAP BAAK - Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LPPM) STIKes Aisyah Pringsewu Lampung mengadakan Pelatihan tentang Register Sinta dan Pembuatan akun Google Scholar bagi Dosen pada jum'at (6/4/2018) bertempat di Ruang Rapat Gedung Baru STIKes Aisyah Pringsewu.

Kegiatan Pelatihan tersebut di hadiri oleh Dosen dari 4 Program Studi yang ada di STIKes Aisyah Pringsewu dan 1 Program Studi dari Akbid Medica Bakti Nusantara, dari ke empat Prodi tersebut diantaranya Prodi Ilmu Keperawatan (S1), Prodi Ilmu Gizi (S1), Prodi Profesi Ners (Profesi) dan Prodi Diploma 4 Kebidanan (D4) serta Diploma 3 Kebidanan (D3)

Dalam Sambutannya Ketua LPPM Hamid Mukhlis, M.Psi. Psikolog berharap dengan adanya pelatihan pembuatan ID Google Scholar dan Pendaftara akun SINTA ini setiap aktifitas dosen STIKES Aisyah yang berkaitan dengan pelaksanaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dapat terdata dengan baik.

Dengan keterlibatan dosen secara aktif memungkinkan kedepannya akan berimplikasi kepada kontribusi dosen dalam mengembangkan keilmuannya. Selain itu juga dapat digunakan sebagai data pelengkap unsur tridarma bagi perguruan tinggi sehingga dapat menaikkan rangking perguruan tinggi untuk skala nasional.

Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar