Persiapan Reakreditasi Akbid Medica Bakti Nusantara Pringsewu

STAP BAAK Rapat persiapan Reakreditasi Akbid Medica Bakti Nusantara Pringsewu di pandu oleh ibu Linda Puspita,S.ST.,M.Kes, acara dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an yang dilantunkan oleh Bapak Tri Agus Setiadi,S.E.,

Rapat Persiapan Reakreditasi Akbid MBN dihadiri oleh seluruh staf dan Dosen Akbid MBN dan STIKes Aisyah Pringsewu Lampung, yang di laksanakan pada hari Selasa, 26 Desember 2017 di Ruang Rapat Akbid MBN di mulai pukul 09.00 WIB

Sambutan Ketua Yayasan Aisyah Lampung yang disampaikan oleh Ketua Yayasan Aisyah ibu Sukarni,S.ST.,M.Kes. menyampaikan bahwa Akbid MBN dan STIKes Aisyah Pringsewu adalah satu, yaitu satu naungan di Yayasan Aisyah Lampung.

Kedepannya MBN akan merger dan bergabung menjadi Program Studi Diploma 3 di STIKes Aisyah Pringsewu Lampung, untuk itu mari kita bersama sama berkoordinasi demi kelancaran proses pembelajaran.

Harapannya seluruh civitas akademika STIKes Aisyah Pringsewu dapat membantu dan memberikan sumbangsih pemikiran, tenaga, dan waktunya dalam pelaksanaan proses kegiatan Reakreditasi Akbid MBN.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Direktur Akbid MBN ibu Desi Kumalasari,S.ST.,M.Kes atas kehadiran civitas akademika STIKes Aisyah Pringsewu dalam Rapat Reakreditasi Akbid MBN.

Permohonan bantuan juga kesediaannya disampaikan oleh direktur Akbid MBN kepada stap Dosen dari STIKes Aisyah Pringsewu untuk membantu dalam proses persiapan hingga berlangsung nya akreditasi.

Dalam kesempatan ini juga Bapak Ns. Hardono, M.Kep selaku Ketua STIKes Aisyah Pringsewu Lampung membuka diri dan mempersilahkan kepada seluruh civitas akademika untuk membantu proses reakreditasi Akbid MBN.

Diskusi berlangsung dengan baik dan suasana hidup, masukan masukan dari peserta rapat juga banyak di sampaikan dan di terima dengan baik

Tidak ketinggalan ketua Program Studi Profesi Ners ibu Ns. Feri Kameliawati, M.Kep. memberikan masukan bahwa kita harus yakin dan optimis, dengan keyakinan dan berfikir positif.

Dalam mempersiapkan berkas akreditasi sebaiknya dilakukan dengan teliti, dan dalam pembentukan penanggungjawab per standar nya sebaiknya berdasarkan kemampuan dan kompetensi dari masing masing penanggungjawab dan anggota nya.

Selain itu dalam penggunaan sarana dan prasarana yang ada di STIKes Aisyah Pringsewu sebaiknya ada berkas kerjasamanya dan MOU dari masing masing penanggungjawab sarana dan prasarana, hal ini di lakukan agar terjalin kerjasama yang baik.

Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar