Info Pengambilan Ijazah untuk mahasiswa Wisuda Tahun 2017

stap baak -  Assalamualaikum, diberitahukan kepada mahasiswa STIKes Aisyah Pringsewu Lampung yang telah dinyatakan lulus dan mengikuti Wisuda Bersama tahun 2017 bahwa Ijazah sudah di cetak dan in sha allah sudah bisa di ambil mulai dari tanggal 1 November 2017.

Perlu juga diketahui oleh mahasiswa bahwa syarat untuk mengambil Ijazah adalah mahasiswa sudah menyerahkan SKRIPSI nya yang sudah di tanda tangani dan di cap kepada Perpustakaan dan LPPM.

Untuk Melihat Daftar Nama Mahasiswa yang Ijazahnya sudah tercetak dan ada di BAAK silahkan lihat pada daftar nama Berikut ini :
  • Daftar Ijazah untuk Prodi Profesi Ners
  • Daftar Ijazah untuk Prodi S1 Keperawatan
  • Daftar Ijazah untuk Prodi D4 Bidan Pendidik
Perlu juga di Ketahui bahwa kami memberikan waktu untuk mengambil ijazah maksimal sampai dengan 3 bulan setelah tanggal 1 November 2017. dan apabila sampai dengan 3 bulan mahasiswa belum juga mengambil ijazah maka pihak kampus tidak lagi menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila ijazah tersebut rusak atau hilang.

Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar