PENGUMUMAN SYARAT YUDISIUM PROFESI NERS TAHUN 2017


BAGI MAHASISWA PRODI PROFESI NERS STIKes AISYAH PRINGSEWU LAMPUNG TAHUN AKADEMIK 2016-2017


Assalamu’alaikum, Wr. Wb.

Berdasarkan Kalender Akademik Prodi Profesi Ners STIKes Aisyah Pringsewu Lampung Tahun Akademik 2016-2017, bahwa  rangkaian kegiatan akhir mahasiswa adalah  mengikuti YUDISIUM. Adapun ketentuan yang bisa mengikuti Yudisium adalah mahasiswa yang telah memenuhi syarat-syarat sebagai berikut :

MOHON ISI DATA ONLINE TERLEBIH DAHULU



  1. Menyerahkan pas foto untuk IJAZAH, 3x4 (4 lembar HITAM PUTIH), 4x6 (2 Lembar BERWARNA) menggunakan Almamater, background Merah (foto Studio menggunakan kertas foto kulit jeruk) Foto dikumpul cetak dan Softcopynya (menggunakan CD).
  2. Tidak Mempunyai tanggungan peminjaman alat-alat Laboratorium.
  3. Tidak mempunyai tanggungan peminjaman buku Perpustakaan.
  4. Mahasiswa wajib menyumbang satu buah buku keperpustakaan STIKes Aisyah Pringsewu ( Untuk lebih Jelasnya hubungi bagian Perpustakaan).
  5. Telah memenuhi segala Administrasi Keuangan perkuliahan.
  6. Semua Mahasiswa Wajib hadir dan Memakai seragam Ners, Sepatu Hitam. Apabila tidak hadir pada acara Yudisium, maka Tidak diperkenankan Mengikuti Wisuda.
  7. Mengumpulkan Syarat Yudisium yang sudah ditandatangani dan dikumpulkan sebagai Syarat Pendaftaran Yudisium paling lambat tanggal 23 Agustus 2017 pukul 15.00 WIB.
  8. Mahasiswa wajib mengisi daftar hadir sebelum Yudisium dimulai.
  9. Bagi mahasiswa yang tidak bisa memenuhi syarat Yudisium dan menyerahkan berkas persyaratan ke BAAK sampai dengan batas akhir pendaftaran, maka dinyatakan tidak lulus pada tahun akademik 2016-2017 dan diikutsertakan Yudisium tahun berikutnya.

SILAHKAN DOWNLOAD DISINI : FORMULIR PENDAFTARAN YUDISIUM , Dicetak menggunakan kertas ukuran Legal

Hal-hal yang belum diatur dalam ketentuan tersebut, akan ditentukan kemudian. Demikian pengumuman ini dibuat, atas perhatian saudara diucapkan terimakasih.


Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar