Tahun Ajaran Baru Qur'an Learning Centre Lahirkan Mentoring Baru

STAP BAAK - QLC hadir dengan mentor baru di tahun ajaran baru, hal ini merupakan langkah awal dalam memberikan semangat kepada mahasiswa sebagai peserta Quran Learning Centre (QLC) STIKes Aisyah Pringsewu Lampung di tahun ajaran 2017-2018.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Dosen Agama Islam selaku pembina dalam Program Quran Learning Centre  bapak Subni, M.Pd.I, bahwa QLC ini merupakan pusat belajar membaca, memahami kandungan alquran yang di selenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa BEM STIKes Aisyah Pringsewu Lampung.

Beliau menjelaskan bahwa dalam menentukan siapa yang akan terlibat dalam kegiatan ini terutama sebagai mentor yaitu mahasiswa yang sudah dianggap baik dalam membaca alquran, dalam pelaksanaannya tentu saja mahasiswa yang nantinya akan menjadi mentor bagi adik tingkatnya harus mengikuti pembekalan terlebih dahulu.

Diharapkan dengan adanya program Quran Learning Centre (QLC) ini lulusan dari STIKes Aisyah Pringsewu mampu mambaca alquran dengan baik dan benar serta di amalkan dalam kehidupan bermasyarakat, selain itu dalam program QLC ini juga diadakan bedah ayat khusus tentang ayat ayat yang berkaitan dengan aqidah dan akhlak. Selain itu dalam program QLC ini juga ada latihan berpidato/ ceramah. jelasnya.


Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar