Ketua BEM Terpilih Ikuti Workshop Pendidikan Karakter Mahasiswa

STAP BAAK - Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa yang baru saja terpilih untuk periode 2017-2018 mengikuti Workshop Pendidikan Karakter Mahasiswa yang di selenggarakan oleh Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (KOPERTIS) Wilayah 2 di Hotel Novotel Lampung 16-17 Mei 2017.

Dalam Workshop ini diikuti oleh 171 orang Mahasiswa dari Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan Kopertis Wilayah 2. Para peserta juga merupakan mahasiswa yang aktif dalam organisasi BEM di Kampusnya. Peserta yang hadir merupakan utusan dari Perguruan Tinggi Swasta dari Sumatra Selatan, Bengkulu, Bangka Belitung dan Lampung.

"Saya senang dengan adanya kegiatan workshop ini untuk diri pribadi saya sangatlah banyak ilmu yang didapatkan untuk pengembangan karakter diri dan kedepannya dapat di terapkan di dalam organisasi BEM STIKes Aisyah Pringsewu tercinta ini" ungkap eko yang merupakan ketua BEM terpilih di tahun 2017.


Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar