Main Perdana di Turnamen Futsal Karang Taruna Tunas Harapan Cup 2017, Ungu Fc Menang 6:1

STAP BAAK - Ungu fc mengawali debutnya di awal tahun 2017 dengan mengikuti Turnamen Futsal Karang Taruna Tunas Harapan Cup 2017 di Pekon Siliwangi Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu Lampung.

Dalam pertandingan perdana nya tim futsal Ungu fc ini bermain dengan agresif dan kompak, meski di tengah guyuran hujan dan dengan kondisi lapangan yang basah, pemain ungu fc tidak patah semangat.

Permainan yang sangat seru dan juga menyajikan atraktif dari pemain ungu fc ini membuat penonton terpesona dan tetap bertahan di tepi lapangan meskipun dalam kondisi di guyur hujan hingga pertandingan usai.

Meski pemain dari kedua tim saling berjatuhan karena kondisi lapangan yang terbilang licin, namun permainan sangat menarik.

Berhadapan dengan tim futsal akper fc dari desa sukamulya kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu Lampung ini tim futsal Ungu fc sempat tertinggal 1:0, hal ini karena pemain masih menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan.

Tiga menit berselang ungu fc yang di motori oleh farizki ini mampu menyamakan score menjadi 1:1, hingga babak pertama usai kedudukan tetap sama.

Di sela sela waktu istirahat, tim futsal Ungu fc mulai membangun komunikasi, berdiskusi antar pemain sehingga membangkitkan semangat dan percaya diri dalam kondisi lapangan yang licin.

Pertandingan babak kedua berlangsung, terjadi jual beli serangan dari kedua tim, namun kekompakan ungu fc semakin solid, sehingga pundi pundi scor diulang pada babak kedua.

Hasil akhir tim futsal Ungu fc unggul 6:1 dari tim futsal akper sehingga pertandingan di menangkan oleh ungu fc. Dengan kemenangan ini tim futsal Ungu fc akan bertanding kembali pada tanggal 19/4 mendatang.

Semangat untuk tim futsal Ungu fc dalam pertandingan yang akan datang, semoga kemenangan ada pada tim futsal Ungu fc.


Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar