Taklim Senin Pagi, Izinkan aku menikahi mu, bersama Ustadz M.Masrur, M.Pd.I.

STAP BAAK - Wahai generasi muda, barangsiapa di antara kamu telah mampu berkeluarga hendaknya ia kawin. Karena ia dapat menundukkan pandangan dan memelihara kemaluan. Barangsiapa belum mampu hendaknya berpuasa, sebab ia dapat mengendalikanmu.

Dalam berumah tangga sebaiknya di persiapkan mulai sejak kita sudah mampu berfikir dewasa, dan yang paling utama dalam berumah tangga adalah dalam hal agamanya, dan kesholehan.

Sebelum menikah sebaiknya bekali diri dengan memperbaiki niat, poles kembali mental supaya lebih mantap, tidak buta tentang ilmu seputar pernikahan, komunikasikan dengan keluarga dan pihak terkait.

Kita harus pandai pandai mengatasi kebosanan dalam jalinan rumah tangga, karena rasa bosan terhadap pasangan memang fitrah dari manusia.

Berikut ini kiat membangun keluarga "samara", Sakinah, Mawaddah, dan Rahmah.

Saling percaya
Saling peduli
Saling Menguatkan
Saling mendukung
Perhatian
Menjalin komunikasi yang baik dan sehat

Semoga kita mendapatkan pasangan hidup yang senantiasa bersyukur dan berbahagia hingga akhir hayat menjemput jiwa dari raga kita. Aamiin


Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar