STAPBAAK Ikuti Workshop Verifikasi dan Validasi Pangkalan Data Dikti di Bandar Lampung

STAP BAAK – Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi melalui Kopertis Wilayah 2 mengadakan Workshop Verifikasi dan Validasi Pangkalan Data Dikti yang diikuti oleh 167 Perguruan tinggi Swasta dari Propinsi Lampung dan Bengkulu di Hotel Novotel Bandar Lampung pada tanggal 12-13 April 2017.

Peserta Workshop nampak antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut, peserta juga merupakan perwakilan dari institusi perguruan tinggi swasta sehingga setiap peserta nantinya harus melaporkan hasil dari kegiatan workshop kepada pimpinan perguruan tinggi.

Hari pertama pada kegiatan worshop ini dimulai pada pukul 13.15 WIB dimana sambutan panitia yang ramah dan hangat membuat suasana menjadi bersahabat. materi pertama diisi dari belmawa risetdikti, kemudian materi yang kedua dari penanggung jawab PD Dikti kopertis wilayah 2 dan materi ke tiga dari pusdatin Dikti.

Pada hari kedua pemateri diisi oleh bapak Dr. Slamet Koordinator Kopertis Wilayah 2, dalam materinya beliau berharap setiap operator yang ada di Perguruan tinggi mampu bekerja dengan maksimal dan jujur. Karena data yang akan terkirim di Dikti berawal dari tangan operator PD Dikti yang ada di perguruan Tinggi tersebut.



Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar