Pengumuman Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) Tahun 2017

STAPBAAK – Pengumuman Tentang Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) Tahun 2017

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Kepada Mahasiswa/i STIKes Aisyah Pringsewu

Sesuai dengan surat Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah II No. 1864/K2/KM/2017 Tentang Beasiswa PPA tahun 2017, kami beritahukan kepada mahasiswa yang akan mengajukan beasiswa dapat menyerahkan persyaratan sebagai berikut:

  1. Jenjang S1/D4 paling rendah duduk pada semester 2 dan paling tinggi semester 6 tahun ajaran 2016/2017;
  2. Jenjang D3 paling rendah duduk pada semester 2 dan paling tinggi semester 4 tahun ajaran 2016/2017;  
  3. Terdaftar sebagai mahasiswa/i aktif pada jenjang D3, D4 atau S1, dibuktikan dengan fotocopy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), Fotocopy Kartu Rencana Studi (KRS) Semester terakhir;
  4. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 (tiga koma nol) dibuktikan dengan Fotocopy Kartu Hasil Studi (KHS) Semester Terakhir;
  5. Fotokopi piagam atau bukti prestasi lainnya (ko-kurikuler dan atau ekstra kurikuler) yang diselenggarakan oleh Kemendikbud dan atau organisasi lain baik tingkat Nasional, Regional maupun internasional;
  6. Surat keterangan penghasilan orang tua/wali pemohon yang disahkan oleh pihak yang berwenang (bagi pegawai negeri/swasta disahkan oleh bagian Keuangan, dan yang bukan pegawai negeri/swasta disahkan oleh Lurah/Kepala Desa);
  7. Fotokopi rekening listrik bulan terakhir (April)  dan bukti pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dari orang tua/walinya;
  8. Fotokopi Kartu Keluarga;
  9. Materai 6000 2 buah;
  10. Tidak menerima beasiswa dari sumber lain (ditunjukkan dengan surat pernyataan tanda tangan bermaterai), link Format bisa di download di SINI;
  11. Rekomendasi dari Ketua STIKes Aisyah Pringsewu ( Formulir bisa di Download di SINI );
  12. Fotokopi rekening tabungan Bank BRI yang masih aktif dan di legalisir oleh pihak Bank ( Nama pada buku rekening harus sama dengan nama mahasiswa yang mengajukan )


Persyaratan di masukkan kedalam map berwarna merah dan dikumpulkan kepada Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK), paling lambat tanggal 30 April 2017.

Apabila masih kurang jelas silahkan datang ke BAAK atau bisa di tanyakan ke Grup Whastapp INFO BEASISWA 2017.

Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar