Mengukur Kemampuan Mahasiswa Dengan Ujian Tertulis Secara Berkala

STAPBAAK - Kegiatan Belajar mengajar merupakan rutinitas bagi mahasiswa dalam kesehariannya di kampus, sebagai upaya dalam mencapai apa yang telah di cita citakan oleh mahasiswa di masa yang akan datang.

Bergelut dengan pelajaran dan tugas yang di berikan oleh Dosen tentu saja harus dapat di selesaikan dan di lalui dengan ketekunan, selain itu sebagai upaya dalam mengukur kemampuan dan kematangan mahasiswa dalam menangkap dan mencerna setiap materi yang disampaikan oleh Dosen dengan memberikan kuis.

Begitu juga Institusi melalui Program studi melakukan upaya dalam Mengukur Kemampuan Mahasiswa Dengan Ujian Tertulis Secara Berkala, diantaranya dengan mengadakan Ujian Tengah Semester dan Ujian Akhir Semester.

Dengan adanya Ujian tersebut diharapkan mahasiswa mempunyai standard kemampuan yang di miliki dan sebagai upaya untuk meningkatkan semangat belajar di kemudian hari.





Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar