Alhamdulilah 23 Permohonan Ciptaan STIKes Aisyah Sudah Keluar Sertifikatnya

STAP BAAK - Alhamdulillah hasil dari kerja keras dan ketekunan bapak ibu dosen STIKes Aisyah Pringsewu Lampung dalam membuat dan mempersiapkan bahan yang akan di ajukan dalam hak ciptaan telah berbuah hasil yang memuaskan.

Sebanyak 23 item yang diajukan untuk mendapatkan hak ciptaan kepada kementrian hukum dan hak asasi manusia telah disetujui dan sudah terbit sertifikatnya, hal ini merupakan kebanggaan bagi dosen. dari ke 23 item usulan diantaranya terdari buku ajar dan panduan bagi mahasiswa, alat peraga untuk praktik mahasiswa dan pamflet pendaftaran mahasiswa.

Ketua STIKes Aisyah Pringsewu Hardono, S.Kep.,Ners.,M.Kep. Berharap kedepannya setiap dosen dapat terus meningkatkan Karyanya, terutama dalam penelitian penelitian yang inovatif dan dapat menghasilkan produk yang dapat bermanfaat bagi umat manusia dan mendapatkan hak paten.

Begitu juga dengan Ketua LPM STIKes Aisyah Pringsewu Hamid Mukhlis, M.Psi.Psikolog saat di hubungi melalui Whatsaap mengucapkan selamat kepada yang sudah berhasil mendapatkan sertifikat Pendaftaran ciptaan. beliau juga berharap semoga sertifikat yang sudah didapat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya dan dapat bermanfaat bagi individu yang mendaftarkan maupun bagi institusi.

Dengan terbitnya sertifikat ciptaan ini semoga mampu memotifasi bagi bapak ibu dosen dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas ciptaannya sehingga kedepannya dapat melahirkan karya karya baru.


Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar