Selain Kreatif Mahasiswa Juga Pintar Mengambil Waktu, Dalam Melaksanakan Penyuluhan Kesehatan

STAP BAAK - Demi tercapainya target yang harus di selesaikan oleh kelompok mahasiswa dalam upaya penyuluhan kesehatan pada Praktik Pengabdian Kepada Masyarakat (PKMD) di Desa Ambarawa Timur.

Mahasiswa dituntut untuk mampu berpikir kreatif dan bekerja cepat, hal ini merupakan langkah yang harus diterapkan karena dengan waktu yang terbilang tidak lama, Mahasiswa yang terlambat dalam kegiatan ini harus menyelesaikan tugasnya tepat waktu.

Seperti yang dilakukan oleh Juariah mahasiswa yang dikenal dengan panggilan Juju oleh rekan sekelas nya ini, memanfaatkan kegiatan rutin yang di lakukan oleh warga yaitu perkumpulan kelompok tani untuk melakukan penyuluhan kesehatan tentang rematik dan bahaya merokok.

Juju menjelaskan dalam pelaksanaan penyuluhan kesehatan ini warga sangat antusias dalam menyimak dan menanggapi kegiatan nya.

Saya senang ternyata warga menangkap materi yang kami sampaikan, tidak sedikit warga yang bertanya sehingga suasana penyuluhan kesehatan ini seperti hidup dan berjalan lancar, tambah Juju.

Kegiatan penyuluhan kesehatan yang di laksanakan pada malam hari bertempat di kediaman bapak aleks wilayah posko 2.





Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar