Persiapan MMD 2, Masing masing Kelompok Adu Kreativitas

STAPBAAK - Setelah Sukses melaksanakan Musyawarah Mufakat Desa (MMD) 1, Mahasiswa peserta Praktik Pengabdian Kepada Masyarakat Desa (PKMD) di Desa Ambarawa Timur akan mengadakan MMD 2.

Persiapan Musyawarah Mufakat Desa 2, oleh kelompok 2

Musyawarah Mufakat Desa (MMD) 2 ini merupakan kegiatan bagi mahasiswa untuk memaparkan permasalahan yang ada di Desa. Dari mana mahasiswa bisa mengetahui permasalahan yang ada di desa, hal ini didapat pada saat MMD 1 dan hasil survei oleh mahasiswa di masing masing kelompok atau Wilayah Posko.

Dengan diadakannya MMD 2 ini tujuannya adalah setiap kelompok mahasiswa memberikan intervesion pada setiap permasalahan yang ada.

Intervesion yang harus dilakukan bagi permasalahan masyarakat yang ada di Desa dimana tempat mahasiswa melakukan Survei seperti permasalahan actual yang ada di masyarakat, potensi yang ada di masyarakat dan kemudian resiko yang ada di masyarakat itu sendiri.


Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar