Mahasiswa Keperawatan Praktik PKMD di Desa Ambarawa Timur

STAPBAAK - Hari ini Senin (13/3/17) Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan STIKes Aisyah Pringsewu Lampung Melaksanakan kegiatan Praktik Pengabdian Kepada Masyarakat Desa (PKMD) di Desa Ambarawa Timur Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu.


Praktik Pengabdian Kepada Masyarakat ini di ikuti oleh sebanyak 72 Mahasiswa Prodi Ilmu Keperawatan semester 8. Praktik ini dijadwalkan selama 1 bulan dimana diharapkan selama satu bulan kedepan mahasiswa mampu mengembangkan potensi diri di dalam masyarakat. Hal ini dimungkinkan kedepannya mahasiswa setelah lulus mampu mengabdikan ke pada masyarakat.

Penyerahan Mahasiswa dilakukan oleh Ibu Ns.Surmiasih, S.Kep.,M.Kes Selaku Wakil Ketua 1 Bidang Akademik. Dalam sambutannya Beliau mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa, Perangkat Desa (Pamong) dan Masyarakat Desa Ambarawa Timur. Selain itu Beliau juga berharap Mahasiswa dapat melaksanakan PKMD dengan baik dan sesuai dengan target pencapaian yang telah disepakati.

Setelah acara penyerahan usai, kemudian dilanjutkan dengan pemasangan atribut berupa banner posko oleh masing masing kelompok.


Wakil Ketua 1 Bidang Akademik ibu Ns. Surmiasih, S.Kep.,M.Kes. Memberi sambutan sekaligus menyerahkan Mahasiswa ke Desa







Luarbiasa antusias Mahasiswa dalam menjalankan Praktik Pengabdian Kepada Masyarakat Desa (PKMD) di Desa Ambarawa Timur tersebut.

Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar