Hadirkan Prodi Baru, STIKes Aisyah Pringsewu Siap Cetak SDM Bidang Gizi yang Profesional

STAPBAAK - Program Studi (Prodi) S-1 Gizi STIKes Aisyah Pringsewu Lampung siap mencetak sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni di bidang gizi. STIKes Aisyah juga siap menerima mahasiswa baru mulai tahun akademik 2017/2018.

Hadirnya prodi baru ini diharapkan mampu menghasilkan lulusan di bidang ilmu gizi yang Profesional dan berakhlakul karimah. Sehingga mempunyai ciri khusus yan mampu diunggulkan dalam persaingan di tingkat global.

Ketua Yayasan Aisyah Lampung Sukarni, M.Kes., serta tenaga dosen siap memberikan arahan dan bimbingan. Mulai dari Direktur Akbid Medica Bakti Nusantara (MBN) Desi Kumalasari, SST., M.Kes. ; Ketua Prodi Profesi Ners dan S-1 Keperawatan Feri Kameliawati, Ners.,M.Kep. ; Ketua Prodi D-4 Kebidanan Ani Kristianingsih, SST.,M.Kes. ; dan Ketua Prodi S-1 Gizi STIKes Aisyah Pringsewu Abdullah.

"Keberhasilan Pembukaan Prodi Baru S-1 Gizi ini merupakan kerja keras seluruh tim. Mereka berusaha keras sehingga Prodi Gizi ini dapat terbentuk dengan baik, " Kata Ketua STIKes Aisyah Pringsewu Lampung Ners. Hardono, M. Kep.

Beliau juga mengajak masyarakat yang ingin mendalami ilmu gizi agar tidak perlu pergi jauh. Sebab sudah ada di STIKes Aisyah Pringsewu Lampung. Prodi Gizi ini dibentuk berdasarkan SK Dikti tentang izin pendirian Program Studi dengan Nomor 526/KPT/I/2016.

Sebelumnya dalam launching yang berlangsung sabtu, (4/3),Kepala Dinas Kesehatan Pringsewu Purhadi menyambut baik pembentukan prodi S1 gizi STIKes Aisyah Pringsewu.

"Kehadiran Prodi S-1 Gizi STIKes Aisyah Pringsewu mampu menjawab peningkatan SDM. Bahkan kalau bisa tidak hanya S-1, namun juga D3," Kata Purhadi yang hadir mewakili Penjabat Bupati Pringsewu Yuda Setiawan.


Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar