STIKes Aisyah Pringsewu Adakan Pelatihan BT&CLS tahun 2016

STAP BAAK - Lagi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Aisyah Pringsewu Lampung Adakan Pelatihan BT&CLS ( * ), Acara ini diselenggarakan selama delapan hari dan dibagi menjadi dua gelombang, gelombang pertama pada tanggal 29 November - 03 Desember 2016 dan gelombang kedua pada tanggal 05-09 Desember 2016. Pelatihan ini merupakan kegiatan STIKes Aisyah Pringsewu Kerjasama dengan 118.

Acara Pelatihan BT&CLS dibuka oleh Ketua STIKes Aisyah Pringsewu Bapak Hardono, S.Kep.,Ns.,M.Kep. dalam sambutannya beliau memberikan ucapan Selamat mengikuti Pelatihan BT&CLS ini dan diharapkan seluruh peserta dapat mengikuti dari setiap rangkaian kegiatannya.

"Anda Selama ini sudah mendapatkan bekal dan ujian praktek di Laboratorium STIKes Aisyah Pringsewu Lampung dan Dosen sebagai Pengujinya, Nah dalam Pelatihan ini anda akan membuktikan kemampuan dan keterampilan dengan diuji oleh pihak lain dalam hal ini 118", Jelas Ketua STIKes Aisyah dalam sambutannya.

Ketua menambahkan bahwa "Pelatihan BT&CLS merupakan basic kemampuan dasar yang skillnya harus dimiliki oleh setiap perawat".

Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar