PROFIL DOSEN HAMID MUKHLIS : "JIKA GAGAL MEMPEROLEH APA YANG ANDA RENCANAKAN? COBA LAGI"

STAPBAAK | Ditemui disela-sela kesibukan sebagai salah satu Dosen Psikologi STIKes Aisyah Pringsewu, Dosen Muda yang juga hobi motret ini memberikan beberapa saran kepada seluruh mahasiswa STIKes Aisyah Pringsewu  agar menjadi mahasiswa yang baik.

"Saya berharap Mahasiswa STIKes Aisyah Pringsewu agar lebih patuh dan taat dalam menjalankan tata tertib yang sudah ada. Selain itu belajar dengan sungguh-sungguh agar cita-cita dapat tercapai," itulah sebagian pesannya.

Nama lengkap Dosen Muda kelahiran Kalirejo 27 Februari 1982 ini adalah HAMID MUKHLIS, M.Psi., Psikolog. Ia sudah mengabdikan dirinya menjadi Dosen di STIKes Aisyah Pringsewu sejak Januari 2009. Alumni Jurusan Magister Pendidikan Profesi Psikologi Universitas Gadjah Mada ini mengatakan bahwa sudah menjadi tugasnya untuk selalu mengarahkan para mahasiswa dengan saran-saran agar menjadi pribadi yang baik.

Lebih lanjut Ia menyarankan kepada para mahasiswa STIKes Aisyah Pringsewu untuk selalu bersikap sopan santun terhadap Dosen, teman dan semua yang ada dilingkungan Kampus "Rajinlah dalam beribadah dan jaga selalu nama baik Almamater," tegas Dosen yang tinggal di Kalirejo Lampung Tengah ini.

Dalam melaksanakan tugasnya, Ia juga selalu mengingatkan kepada mahasiswa STIKes Aisyah Pringsewu untuk dapat bersosialisasi baik dengan teman sebaya dan yang lebih tua sehingga semua aktifitas di Kampus dapat berjalan dengan baik.

Selain sikap yang harus dijaga, Ia juga sering menekankan kepada mahasiswa untuk terus berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik. "Prestasi itu penting karena akan mendukung untuk mencapai kesuksesan bagi diri sendiri juga lebih baik ditengah-tengah masyarakat," kata pak Hamid, begitu Ia biasa disapa(Akang).

Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar