HAMID MUKHLIS KETUA PELAKSANA WISUDA BERSAMA STIKes AISYAH PRINGSEWU TAHUN 2016


Kabar Beda | Terkait dengan hajat besar Kampus yang  digelar pada setap tahun kelulusan mahasiswa, usai melakukan rapat pembentukan panitia Wisuda bersama, Ketua STIKes Aisyah Pringsewu Lampung menunjuk Hamid Mukhlis, M.Psi.,Psikolog sebagai ketua pelaksana Wisuda Bersama tahun 2016 tersebut.

Disela-sela kesibukannya, Pak HAM begitu Ia biasa dipanggil mengatakan bahwa tugas yang akan dijalaninya ini akan diembannya dengan semaksimal.

Pak HAM yang merupakan Dosen Psikologi ini mengatakan bahwa dalam mengemban tugas tersebut dirinya akan mempelajari dan membuat inovasi dari acara wisuda tahun sebelumnya. "Pada dasarnya rangkaian acara wisuda tahun ini sama seperti wisuda tahun lalu kemungkinan nantinya akan ada perubahan sedikit menyesuaikan perkembangan terkini," katanya.

Dalam menjalankan tugas Ia mengharapkan kerjasama dari semua pihak khususnya yang tercantum dalam SK kepanitiaan dan seluruh dosen staf karyawan STIKes Aisyah Pringsewu untuk dapat berperan aktif agar kegiatan wisuda ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala suatu apapun.

"Saya menilai bahwa kinerja panitia sangat baik. Dedikasi dan semangat kerja dalam melaksanakan tugas sangat tinggi. Saya harap ini akan terus dipertahankan sampai dengan selesainya acara," ujarnya..('''Akang Putra''')


Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar