YUDISIUM TAHAP 2 : STIKes Aisyah Pringsewu Luluskan 225 Sarjana Perawat dan Bidan

STAP BAAK | Mahasiswa yang telah memenuhi persyaratan akademis di nyatakan lulus harus melalui yudisium, Pada Yudisium Tahap 2 yang di selenggarakan hari ini Sabtu tanggal 27 Agustus 2016 di Gedung Aula Kampus STIKes Aisyah Pringsewu Lampung, sebanyak 225 Mahasiswa yang mengikuti Yudisium.

225 Mahasiswa peserta yudisium tersebut merupakan mahasiswa dari 2 Program Studi yakni sejumlah 79 Mahasiswa dari Program Studi Ilmu Keperawatan yang nantinya akan mennyandang gelar Sarjana Keperawatan (S.Kep.) dan 146 Mahasiswa dari Program Studi D4 Kebidanan dengan gelar Sarjana Terapan Kebidanan (S.Tr.Keb.).

Acara yudisium ini juga dihadiri Yayasan Aisyah Lampung yang selalu memberikan support dan semangat kekeluargaan untuk segenap Panitia Penyelenggara.


Dalam Hal ini Ketua Pelaksana Acara Yudisium Hamid Mukhlis, M.Psi.,Psikolog Mengucapkan Banyak terimakasi kepada Yayasan, Ketua STIKes beserta Jajarannya dan Dosen, Staf serta Karyawan yang telah mendukung acara Yudisium sehingga dapat terlaksanan dengan baik sesuai jadwal yang telah ditentukan. acara juga berjalan dengan hikmad.


Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar