STIKES AISYAH MELANTIK PIMPINAN BARU MASA BAKTI 2016-2020

STIKES AISYAH MELANTIK PIMPINAN BARU


Kampus Ungu | Acara pelantikan jajaran pimpinan di STIKes Aisyah Pringsewu menandai dimulainya babak baru dalam pelaksanaan kegiatan akademik yang berlangsung di Kampus Ungu. Pada kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 20/02/2016 dilantik sejumlah posisi pimpinan di Stikes Aisyah, diantaranya adalah Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, Wakil Ketua III, dan juga Ketua Program Studi (Prodi) Keperawatan dan Kebidanan untuk periode Masa Bakti 2016-2020. 

Beberapa sosok lama masih nampak menempati kursi Kepemimpinan di Kampus yang berdiri sejak tahun 2009 ini, diantaranya ibu Surmiasih, S.Kep.,Ns.,M.Kes yang sebelumnya menjadi Koordinator Program Profesi Ners kini menempati posisi sebagai Wakil Ketua I. Ibu Yenny Marthalena, SE.,MM tetap diposisikan sebagai Wakil Ketua II dan ibu Siti Maesaroh, SST.,M.Kes. sebagai Wakil Ketua III. Pelantikan Wakil Ketua I, II, dan III ini dilakukan langsung oleh Ketua Yayasan Aisyah Lampung yaitu ibu Sukarni, SST.,M.Kes.

Selain Jajaran Pembantu Ketua, pada kesempatan ini juga dilakukan pengangkatan dan pelantikan Ketua Program Studi beserta sekretaris Program oleh Ketua STIKes Aisyah Pringsewu, Bapak Hardono S.Kep.,Ns.,M.Kep. untuk Ketua Program Studi Ilmu Keperawatan masih ditempati Oleh ibu Feri Kameliawati, S.Kep.,Ns.,M.kep yang didampingi oleh Sekretaris Prodi ibu Feri Agustriani, S.Kep.,Ns. Ketua Program Studi Kebidanan adalah ibu Ani Kristianingsih, SST.,M.Kes. dan ibu Heni Anggraini, SST.,M.Kes sebagai Sekretaris Prodi.

Ketua Stikes Aisyah terpilih, dalam pidato sambutannya menyambut baik proses suksesi yang dilaksanakan di Kampus ini dan menjadikan hal ini sebagai proses dinamika positif dalam menyongsong iklim akademik yang lebih kompetitif dimasa yang akan datang. “Dengan kegiatan ini diharapkan Kegiatan Civitas Akademik menjadi lebih berwarna, dosen, staf dan karyawan dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan lebih baik lagi” Demikian ungkapnya. Kepada staf dosen, pak Hardono menekankan untuk lebih meningkatkan kinerja yang terkait dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan prioritas pada peningkatan dosen dalam melaksanakan penelitian.

Bapak Isnaidi selaku Pembina Yayasan Aisyah Lampung, dalam sambutannya menambahkan bahwa seluruh unit unit kerja yang berada di Institusi harus dapat bersinergi dalam mencapai tujuan dan cita-cita bersama sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Semoga dengan pelaksanaan kegiatan pelantikan jajaran pimpinan di STIKes Aisyah ini, kegiatan Akademik akan berlangsung dengan lebih baik lagi dan mutu pelayanan

Artikel dan foto by:
Hamid Mukhlis


Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar