PANDUAN Pengisian KRS Pada SIAKAD

Berikut ini Panduan menggunakan SIAKAD, Sistem Informasi Akademik atau yang sering disebut sebut dalam keseharian di kampus unggu yaitu SIAKAD.

Nah bagi mahasiswa SIAKAD ini tentunya akan sangat membantu dalam proses pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) dan Juga untuk melihat NILAI atau Kartu Hasil Studi (KHS).



Langsung saja disini akang akan coba membuat panduan untuk pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) bagi Mahasiswa pada SIAKAD.

Langkah pertama anda Klik 2x pada icon seperti gambar di samping pada layar monitor komputer.

Setelah muncul dengan tampilan seperti gambar berikut ini, silahkan masukkan NPM anda pada kolom User dan Passwordnya pada kolom Password kemudian klik LOGIN



Setelah anda masuk pada menu pertama seperti gambar berikut ini kemudian Langkah Selanjutnya klik pada menu Mahasiswa ==> Proses KRS ==> Kartu Rencana Studi (KRS)



Selanjutnya anda klik icon NEW kemudian pilih matakuliah yang akan di masukkan pada KRS trus klik icon SAVE, Proses tersebut anda lakukan sampai dengan semua mata kuliah yang ada pada KRS manual anda ter input kedalam SIAKAD, seperti gambar berikut ini



Sampai dengan Proses ini dan apabila KRS anda sudah terinput semua kedalam SIAKAD itu artinya Proses anda telah selesai dan anda sudah aktif kempali menjadi mahasiswa pada semester berjalan.

Itulah Panduan pengisian KRS pada SIAKAD, Semoga bermanfaat. Jika ada yang masih kurang jelas silahkan hubungi kami di KONTAK KAMI.

Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar