Pelantikan Ketua STIKes Aisyah Pringsewu Masa Bakti 2016-2020

Kampus Beda | Hari ini Selasa 26 Januari 2016 dilaksanakan Pelantikan Ketua STIKes Aisyah Pringsewu yang dilakukan oleh ketua Yayasan Aisyah Lampung. Bapak Isnaidi Guswantoro,S.Kep selaku Ketua yang sedang menjabat akan digantikan oleh bapak Hardono,S.Kep.,Ners.,M.Kep untuk masa bakti 2016-2020.

Pelantikan ini dilaksanakan di Gedung Aula Kampus STIKes Aisyah Pringsewu yang dihadiri oleh sekitar 300 tamu undangan yang terdiri dari Pejabat Pemerintahan tingkat Kabupaten Pringsewu seperti Bupati dalam hal ini diwakili oleh staf ahli bidang SDM dan ketua DPRD kabupaten Pringsewu, Organisasi PPNI dan IBI Kabupaten Pringsewu, Direktur Rumah Sakit se Propinsi Lampung, BPS Lahan Praktik Mahasiswa, Tokoh Masyarakat, Civitas Akademik STIKes Aisyah Pringsewu turut hadir untuk menyaksikan jalannya acara ini.

Pelaksanaan pemilihan dan pelantikan ketua yang baru ini merupakan agenda rutin 4 tahunan, yang dilaksanakan berdasarkan AD/ART yang terdapat dalam organisasi dan juga merupakan bagian dari proses dinamis yang terjadi dikampus kita ini, demikian yang disampaikan oleh ketua Stikes saat ini, Isnaidi Guswantoro, S.Kep.

Dengan adanya pelantikan ketua yang baru ini, diharapkan akan memberikan angin segar bagi proses pendidikan yang lebih baik, meningkatkan mutu dan kualitas institusi dimasa mendatang. Dukungan sepenuhnya diberikan kepada ketua yang baru dilantik. Demikian disampaikan oleh bapak Isnaidi Guswantoro, S.Kep saat memberikan sambutan dalam acara ini.

Dalam hal ini Ketua STIKes Aisyah Pringsewu Masa Bakti 2016-2020, Bapak Hardono, S.Kep.,Ners.,M.Kep menyampaikan bahwa jabatan ketua merupakan amanah yang harus dipikul, dengan kerjasama yang baik antar semua pihak diharapkan apa yang ingin dicapai di masa mendatang dapat terwujud.

Prosesi Foto Bersama
Prosesi Ucapan Selamat

"Harapan kami dengan pergantian Ketua STIKes Aisyah Pringsewu yang baru ini dapat meningkatkan Kualitas Pendidikan sesuai dengan Visi Misi Kampus, dan Kami juga berharap ketika nanti lulus dari STIKes Aisyah Pringsewu dapat diterima di dunia kerja dengan keterampilan yang kami dapatkan di Kampus ini" ungkap Ayu Setiadi Putri Mahasiswi Semester 7 Program Studi Ilmu Keperawatan.

Semoga STIKes Aisyah Pringsewu Lampung Semakin maju dan berkembang dalam meningkatkan mutu pendidikan di Lampung dan menjadikan  STIKes Aisyah Pringsewu sebagai salah satu Sekolah Tinggi Kesehatan terkemuka di Indonesia dalam pengembangan ilmu kesehatan, menghasilkan lulusan yang berkualitas.

Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar