Gambaran Umum Tentang Kampus STIKes Aisyah Pringsewu Lampung

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Aisyah Pringsewu berdiri pada tanggal 20 Agustus 2009 berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 131/D/O/2009. Program Studi di STIKes Aisyah terdiri dari dua program studi yaitu; pertama Program Studi Ilmu Keperawatan Jenjang S1 dan kedua Program Studi Bidan Pendidik Jenjang Diploma 4. Pada tahun 2014 menambah satu program studi Profesi Ners.
Alamat Kampus Jl. A. Yani No. 1A Tambahrejo Gadingrejo Kab. Pringsewu 35372 Telp. (0729) 333343 email: stikes_aisyah@ymail.com Website : www.stikesaisyahpsw.ac.id

Visi Misi
STIKes Aisyah Pringsewu telah menetukan visi, misi dan tujuan, yaitu:
1.        Visi
Menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan yang menghasilkan tenaga kesehatan yang profesional dan berakhlaqul kharimah di Tahun 2019

2.        Misi
a)        Meningkatkan mutu tenaga pendidik dan kependidikan untuk menghasilkan tenaga kesehatan yang profesional.
b)        Pemutakhiran sarana dan prasarana belajar.
c)        Kerjasama lintas sektoral dan lintas program.
Mengembangkan mutu pembelajaran yang mendukung terciptanya tenaga kesehatan yang berakhlakul karimah.
d)       Menciptakan lapangan kerja sendiri dan penempatan kerja lulusan.

Program Studi di STIKes Aisyah terdiri dari tiga program studi yaitu:
1.        Program Studi Ilmu Keperawatan Jenjang S1
2.        Program Studi Bidan Pendidik Jenjang Diploma 4
3.        Program studi Profesi Ners.

Tenaga Pendidik di STIKes Aisyah Pringsewu terdiri dari Para Profesional yang berpengalaman di bidangnya dengan latar belakang pendidikan Magister dari beberapa universitas terkenal di Indonesia dan juga luar Nergeri, seperti UI, UNPAD, UGM dan Universitas Arelano Filipina. Saat ini juga pihak kampus juga memberikan beasiswa pendidikan bagi para dosen yang sedang atau akan menempuh pendidikan lanjut di tingkat Magister di beberapa universitas di Indonesia dan luar negeri.

Biaya bisa dicicil

Di STIKes Aisyah Pringsewu jiga ditunjang dengan fasilitas yang baik, seperti ruang kuliah ber AC, Aula Pertemuan, Sarana olahraga seperti Lapangan Futsal, Volly, Bulutangkis, tenis meja dan lain sebagainya, taman belajar, serta memiliki Parkir yang luas. Di bidang akademik STIKes Aisyah Pringsewu juga memberikan Beasiswa kepada Mahasiswa berprestasi.


Kegiatan Rutin di STIKes Aisyah Pringsewu diantaranya Taklim di setiap Senin Pagi, Sholat Berjamaah, Jum’at Bersih. Dan olahraga bagi Dosen, Staf dan Karyawan, Mahasiswa.


Reactions:

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar